Mencari Istri Di Dayah Paloh Gadeng

Setelah kosong selama dua bulan saya tidak ngeblog, akhirnya saya memutuskan untuk aktif di dunia blog lagi. Saya berjanji pada diri saya akan konsisten memposting tulisan walau sekedar catatan harian saya. Saya beralasan pada diri saya tidak ngeblog karena saya tidak punya waktu, terlalu sibuk dengan mengajar, walau hati krecil saya mendustakannya, buktinya saya sempat menonton Anime FullMetal Alchemist Brotherhood hingga tamat..hahaha..
oh..ya, mungkin Anda heran judul tulisannya koq gak sesuai dengan isinya?. Yuppss.. Sebenarnya kemarin saya mengecek statistik blog, berapakah pengunjung blog saya sewaktu saya tidak aktif, ternyata banyak juga. Ada hal yang menarik bagi saya saat memeriksa statistik blog yaitu ada orang yang tersesat dari google search angine ke blog saya dengan keyword “mencari istri di dayah paloh gadeng”.
Saya senyum cenat cenut saya melihatnya, kalau memang serius mau mencari istri di dayah paloh gadeng kenapa tidak datang saja ke dayah paloh gadeng, setidaknya bersilaturrahmi lah ke dayah paloh gadeng. Eh malah mencari di mbah google, emangnya mbah google tau apa.

image

Mencari Istri di Paloh Gadeng

Berbicara masalah mencari calon pasangan, kenapa banyak orang yang tertarik mencari pendampingnya seorang santri putri. Menurut saya setidaknya ada beberapa alasan:
1. Terjaga Dari Pergaulan Bebas
  Yang namanya santri tentu kebanyakannya terjaga dari pergaulan bebas. Seorang laki-laki pastinya ingin mencari pendamping hidupnya perempuan yang belum dijamah seorang pun

2. Menjadi Pengingat Ketika Salah
Manusia terkadang tersilap jatuh dalam kesalahan, dengan memiliki seorang istri yang paham ilmu agama so pasti akan ngingatin kita adari kesalahan yang kita perbuat.

Itulah alasan utama mencari istri seorang santriwati. Menurut Anda bagaimana, kalau ada alasan lain silakan di tambah dikomentar.

Hal yang menarik lainnya ketika memeriksa statistik blog, ada mencari di google dengan keyword “catatan saifan”. Saya merasa bahagia ternyata ada orang yang selalu menanti tulisan jelek saya. Seperti yang saya jelaskan tadi, kali ini saya akan rajin memposting tulisan.
Pengunjung terbanyak yaitu orang-orang yang mencari “Dayah Darul Huda Paloh Gadeng”, karena di internet belum banyak artikel  tentang dayah darul huda paloh gadeng maka search angine merujuk ke blog saya..

Iklan

3 respons untuk ‘Mencari Istri Di Dayah Paloh Gadeng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s